Pemilu  

Pj Bupati Aceh Jaya Kembali Pantau Proses Pelipatan Surat Suara

Redaksi
Ketua KIP Aceh Jaya, Hendri Gunawan sedang berbincang dengan Pj Bupati Aceh Jaya, A. Murtala saat meninjau proses pelipatan surat suara pemilu.

Habakini | Aceh Jaya – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, A. Murtala bersama Forkopimda kembali meninjau langsung kesiapan logistik dan pelipatan surat suara Pemilu (Pemilihan Umum) di Gedung Kesenian Desa Keutapang Calang yang dijadikan Gudang Logistik KIP Aceh Jaya, Rabu 10 Januari 2024.

Baca juga: Pj Murtala Pastikan Proses Sortir Surat Suara Pemilu 2024 Berjalan Lancar

Berdasarkan pantauan pihaknya, kata Murtala, kesiapan sangat bagus untuk mengantisipasi keterlambatan, malah telah dilakukan antisipasi oleh pihak KIP (Komisi Indpenden Pemilihan).

“Target pelipatan surat suara selama 10 hari, untuk mempercepat pelipatan surat suara KIP akan melakukan penambahan relawan kembali sehingga dalam proses pelipatan surat suara akan tuntas dari target yang telah ditentukan,” kata Murtala.

Baca juga: Pj Bupati Murtala Tinjau Surat Suara Pemilu yang Baru Tiba di Aceh Jaya

Selain itu, Murtala mengajak semua pihak, dalam rangka menyukseskan berbagai tahapan yang telah ditentukan penyelenggara untuk dipedomani bersama sehingga pelaksanaan pemilihan umum dapat berjalan dengan aman dan tertib sesuai dengan harapan bersma.

“Harapan kami kepada seluruh peserta Pemilu untuk terus berpedoman sesuai ketentuan berlaku, sehingga nantinya seluruh tindakan yang akan dilakukan tidak akan menyimpang,” pungkasnya, [].

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya