Pemilu  

Pj Bupati Aceh Jaya Pimpin Rakor Penyelenggara Pemilu 2024

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, A. Murtala memimpin rapat koordinasi yang melibatkan Kepala Daerah, Forkopimda, Forkopimcam, dan Penyelenggara Pemilu Tahun 2024 di Aula Setdakab Aceh Jaya pada Selasa 16 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Murtala menegaskan komitmen untuk meningkatkan intensitas pertemuan serupa sebagai bentuk tanggung jawab bersama dalam menjalankan pesta demokrasi di Aceh Jaya.

“Kita juga memiliki kewajiban untuk mendukung KIP agar mereka dapat bekerja dengan aman dan bertanggung jawab,” kata Murtala.

Baca juga: Jelang Pemilu, Pj Bupati Aceh Jaya Minta Dukcapil Pastikan Data Warga Akurat

Selain itu, Murtala juga mengumumkan amanat untuk membentuk desk Pemilu sebagai tempat berkumpul, berdiskusi, dan berbagi informasi yang kemudian dibagikan kepada semua pihak terkait.

“Desk ini juga akan dilakukan di kecamatan-kecamatan Guna memastikan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 dapat berjalan lancar, kondusif, dan adil,” tambahnya.

Baca juga: Panwaslih Aceh Jaya Temukan 137 Surat Suara Rusak

Murtala juga mengatakan bahwa, tujuan dari semua langkah ini adalah untuk memastikan kesuksesan Pemilu 2024 di Aceh Jaya.

“Pertemuan semacam ini akan dilakukan secara rutin hingga pemilu selesai, sebagai wujud nyata dari komitmen bersama untuk menjalankan proses demokrasi dengan sukses,” pungkasnya, [].

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya