Pemilu  

Pj Bupati Aceh Jaya Tinjau Kesiapan Lokasi Pelantikan KPPS Serentak

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, A. Murtala disela-sela pelaksanaan kunjungan silaturrahmi ke Dayah Darur Mukhlisin Abon Seumira – Kecamatan Teunom, menyempatkan waktu untuk meninjau kesiapan salah satu lokasi pelaksanaan kegiatan pelantikan Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Se Kabupaten Aceh Jaya, yaitu di Balai Desa Keude Panga, Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya, Rabu malam (24/1/2024).

Pada kunjungannya Pj Bupati A. Murtala didampingi Asisten satu Mustafa Ramadhan serta pejabat Pemkab Aceh Jaya lainnya.

Baca juga: KNPI Aceh Jaya Nilai Pemilu 2024 Didominasi Pemilih Milenial dan Gen Z

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Aceh Jaya berbincang-bincang dengan para petugas PPS di balai desa yang sedang mempersiapkan lokasi acara pelantikan yang berlangsung besok pagi 25-01-2024 sesuai dgn waktu yang telah dijadwalkan oleh KPU.

“Pelantikan KPPS besok pagi dilaksanakan serentak seluruh Aceh Jaya sesuai dengan jadwal waktu yang telah ditetapkan oleh KPU,” katanya.

Baca juga: 299 Pengawas TPS Pemilu se Aceh Jaya Dicek Urine

Pj Bupati mengharapkan supaya anggota PPS dan KPPS bekerja sesuai dengan amanah undang undang.

“Tentu kita berharap para PPS dan KPPS memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat agar terciptanya pemilu damai, kondusif, tingkat partisipasi masyarakat yang lebih tinggi dan berjalan dengan lancar,” pintanya, [].

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya