Pemilu  

Minggu, TKD Prabowo-Gibran dan PA Aceh Jaya Deklarasikan Dukungan

Redaksi
Jubir TKD Prabowo - Gibran Kabupaten Aceh Jaya, Mawardi Wahid. Foto: Ist

Habakini | Aceh Jaya – Tim Kampanye Daerah (TKD Prabowo – Gibran) Kabupaten Aceh Jaya yang diketuai oleh Burhanuddin sapaan akrabnya Pang Burhan akan mendeklarasikan dukungannya untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi ini akan dilaksanakan di Halaman Kantor DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya Desa Keutapang, Calang pada Minggu (28/01/2024) nanti.

Baca juga: Nelayan Aceh Jaya Harapkan Kampanye Pemilu Damai dan Tidak Hoax

Jubir TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Aceh Jaya, Mawardi Wahid mengatakan bahwa Deklarasi ini nantinya akan dihadiri oleh seluruh Partai Koalisi pengusung dan pendukung pasangan Capres – Cawapres 02 beserta dengan kader dan calegnya.

Deklarasi itu nantinya juga akan dihadiri oleh KPA Wilayah Meureuhom Daya serta para tokoh Agama, Adat dan tokoh Budaya dalam kabupaten Aceh Jaya.

“Deklarasi ini nantinya menjadi bentuk dukungan konkret kepada pasangan Capres – Cawapres 02 di Aceh Jaya,” kata Mawardi kepada Habakini.com, Jum’at 26 Januari 2024.

Baca juga: Kenang Tsunami Aceh, Relawan Gibran Santuni Puluhan Anak Yatim di Aceh Jaya

Katanya, Deklarasi tersebut nantinya diharapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar dan menjadi motivasi bagi seluruh Partai Politik Koalisi untuk mengkampanyekan pasangan Prabowo – Gibran ke seluruh pelosok Aceh Jaya.

Sehingga, tambah Mawardi, Pasangan Prabowo – Gibran akan menang di Aceh Jaya dan ditingkat Nasional sehingga Pemilu Pilpres cukup hanya dilaksanakan satu putaran saja.

“Dalam Politik kita tentu pasang target, momentum Deklarasi tersebut nantinya dapat menjadi awal yang baik untuk kemenangan Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran di Aceh Jaya,” pungkasnya, [].

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur