Murtala Diminta Tak Pindah Tugas dari Aceh Jaya

Redaksi
Ketua Karang Taruna Aceh Jaya, Abdul Hadi.

ACEH JAYA – Karang Taruna Aceh Jaya meminta Dr. A. Murtala untuk tetap bertugas di Aceh Jaya sebagai Penjabat (Pj) Bupati hingga masa tugasnya berakhir sesuai dalam Surat Keputusan (SK).

Hal itu sebagaimana dikatakan oleh Ketua Karang Taruna Aceh Jaya, Abdul Hadi mengingat sosok kepemimpinannya banyak diminati oleh daerah lain khususnya di provinsi Aceh sebagai Pj Bupati.

Matanya, saat ini nama Murtala gencar diberikan dan diusulkan untuk menjabat sebagai Pj Bupati di daerah lain. Sehingga tidak tertutup kemungkinan ia akan dipindah tugaskan ke daerah lain.

“Oleh sebab itu, kami meminta kepada bapak Murtala untuk tetap bertugas di Aceh Jaya,” kata Adi Mangrove sapaan Abdu Hadi kepada Habakini.com, Kamis 27 Juni 2024.

Adi juga menilai jika Dr. Murtala masih layak memimpin Aceh Jaya serta melanjutkan apa yang sudah dikerjakan untuk masyarakat Aceh Jaya hingga tuntas.

“Kami minta karena memang Aceh Jaya masih membutuhkan pemimpin yang peka seperti beliau, sehingga apa yang sudah dikerjakan selama ini tidak putus ditengah jalan,” pinta Adi.

Sementara itu, dengan berlanjutnya kepemimpinan Dr. Murtala diharapkan dapat membuka akses Pendapatan Asli Daerah (PAD) Aceh Jaya yang lebih baik kedepan.

“Semoga program yang sudah di jalankan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” pungkasnya, (*).

Penulis : Aswar
Editor : Redaktur