Pasangan Salem telah Lakukan Konsolidasi Ban Sigom Aceh Jaya

Redaksi

Aceh Jaya – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya Safwandi – Muslem (Salem) telah melalukan  konsolidasi “Ban sigom Aceh Jaya” dengan berbagai lapisan masyarakat di sejumlah kecamatan dalam Aceh Jaya. Kamis (18/7/2024).

Konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat dukungan dan menyampaikan visi-misi mereka kepada masyarakat.

Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya, Ir. Azhar Abdurrahman, mengatakan bahwa penerimaan masyarakat terhadap pasangan Safwandi – Muslem sangat positif. Hal ini karena kedua calon tersebut telah teruji pengalamannya, terutama Safwandi yang merupakan Anggota DPRK Aceh Jaya tiga periode, sementara Muslem dua periode.

“Penerimaan masyarakat terhadap pasangan Safwandi – Muslem sangat positif. Mereka dikenal dan dipercaya oleh masyarakat,” ujar Azhar Abdurrahman dalam sebuah pernyataan.

Pasangan Safwandi – Muslem juga sangat familiar di kalangan mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM).

“Kedua calon ini sendiri adalah mantan kombatan GAM, yang membuat mereka memiliki ikatan kuat dengan komunitas mantan kombatan di Aceh Jaya,” terangnya

Selain itu, pasangan ini juga mendapat dukungan dan doa restu dari para ulama di Aceh Jaya, dengan tujuan melanjutkan program-program prorakyat yang pernah dilaksanakan selama kepemimpinannya

“Pasangan Safwandi – Muslem diyakini mampu melanjutkan program-program prorakyat yang pernah kami jalankan saat menjabat sebagai bupati Aceh Jaya. Dukungan dari para ulama disertai mantan kombatan menunjukkan kepercayaan yang tinggi terhadap kemampuan mereka untuk memimpin Aceh Jaya,” tambah Azhar.

“Dengan dukungan yang kuat dari berbagai kalangan, pasangan Safwandi – Muslem diharapkan dapat membawa perubahan positif dan melanjutkan pembangunan yang berpihak pada rakyat di Aceh Jaya,” ucapnya

“Konsolidasi yang dilakukan ke seluruh lapisan masyarakat di berbagai kecamatan menjadi langkah awal yang signifikan dalam upaya untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Aceh Jaya 2024,” tutup Azhar.

Penulis : Sisi
Editor : Redaktur