Pemilu  

44 Pengawas TPS Se Kecamatan Teunom Resmi Dilantik

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Teunom melantik 44 orang Pengatawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se Kecamatan Teunom. Pelantikan tersebut turut di Forkopimcam Teunom di Aula Kantor Camat setempat, Senin 22 Januari 2024.

Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (P3S) Panwacam Teunom, Resi Rosana Wita mengatakan bahwa Pelantikan terhadap 44 PTPS se Kecamatan Teunom ini dilakukan setelah dilaksanakan serangkapan tahapan seleksi calon PTPS pemilu 2024.

“Kepada seluruh PTPS yang baru saja dilantik kami mengimbau untuk melakukan silahturrahmi dengan multistakeholder di tingkat Desa, dan menjalin komunikasi yang baik dengan KPPS masing-masing,” pintanya.

Baca juga: Panwascam Teunom Mulai Seleksi Calon PTPS Tahap Wawancara

Pihaknya juga berharap PTPS ini agar bisa selalu kompak dalam bertugas dan senantiasa bisa sama-sama untuk menyukseskan pemilu serentak pada tanggal 14 Februari 2024 nantinya.

“Tadi semua PTPS yang telah diambil Sumpah dan Ikrar nya juga diminta oleh Bapak Sekcam untuk senantiasa selalu Amanah dalam melaksanakan Tugas dan Tanggung Jawab sebagai PTPS,” pungkasnya.

Baca juga: Panwaslih Aceh Jaya Pastikan Petugas Pengawas TPS Bebas Narkoba

Usai prosesi pelantikan tersebut, PTPS juga ikut menandatangani Berita Acara dan Pakta Integritas secara simbolis Oleh Panwascam Teunom, [].

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur